Senin, 29 Januari 2018

Tentangku



Namaku Debby Agustin, biasa teman-teman panggil aku Debby. Sekarang aku suka pink, dulu kusuka biru.

Aku berasal dari keluarga sederhana. Ayahku salah seorang pegawai di sebuah perusahaan pengolahan plastic sebagai QC (Quality Control). Ayahku orang sunda, sunda kasar lebih tepatnya, yaitu Banten.  

Ibuku atau yang kusebut mamaialah seorang ibu rumah tangga. Mama mengajariku banyak hal, mulai dari merawat rumah, menghemat uang, bersabar, berbagi, belajar menghanghargai oranglain dan termasuk menghargai perasaan lawan jenis.

Aku punya dua orang adik, satu perempuan, satu laki-laki. Keduanya yang beri nama itu aku, yang perempuan namanya Sari Nur Fadilah, dia sebenarnya anak yang baik, ku tahu itu, tapi ya namanya pemikiran orang beda-beda jadi seakan-akan dia nakal, padahal ya mungkin dia belum sadar aja tentang masa depannya. Tapi aku yakin masa depan masih suci, begitupun masa depannya, adikku.

Adik laki-lakiku, ku beri nama Justin Daffa Naufal. Do you know why I give his name Justin?? Yupp, that’s right, dulu saat dia baru lahir aku benar-benar ngefans sama Justin Bieber. Lalu ku bilang pada ayah, bagaimana jika ku beri nama Justin, alibiku sih bilang Justin itu gabungan dari nama ayah dan mama, Juaeni dan Sukartinih, ya biasalah biar dibolehin kasih nama Justin. Dia anak yang sholeh as I see, perhatian dan cukup pintar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar